Latest News

Himatehape Instiper Ikuti Rapat Umum Anggota HMPPI Universitas Brawijaya Malang



Delegasi dari HMPPI Instiper
11-17 November 2015, Himatehape Instiper melalui biro HMPPI mengikuti kegiatan Rapat Umum Anggota Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (RUA HMPPI) di Universitas Brawijaya Malang. Diikuti langsung oleh ketua Himatehape Nadya Prashinta Rizki beserta biro HMPPI Instiper, Faiz, Malik, Iqbal, Lutfi, Eka, Boimo, Wade, Vina dan Edwin 
Wakil Instiper in Action At RUA Brawijaya 2015

Rapat Umum Anggota Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (RUA HMPPI) merupakan kegiatan besar rutin setiap 2 tahun sekali dan tahun ini ialah kali ke-5 diadakannya RUA HMPPI. Kegiatan RUA HMPPI ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Himpunan Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya dan Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (HMPPI). 
HMPPI 2015-2017
HMPPI adalah wadah organisasi bagi himpunan mahasiswa Pangan dan Gizi seluruh Indonesia, yang terdiri dari 22 anggota perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. HMPPI bergerak dalam kepedulian pangan dan gizi demi mencapai kesejahteraan bangsa Indonesia. 
Tujuan dari diadakannya RUA HMPPI adalah untuk menyusun program kerja dan mensinergiskan pergerakan nasional HMPPI untuk periode kepengurusan tahun 2015-2017, dan sebagai ajang silaturahim bagi anggota dan pengurus HMPPI. Peserta yang menghadiri acara RUA HMPPI yakni 87 orang dari universitas yang berbeda-beda yang tergabung dalam anggota HMPPI. 


Universitas yang tergabung dalam HMPPI antara lain Universitas Gajah Putih (UGP), Universitas Andalas, Universitas Sriwijaya, Institut Pertanian Bogor, Universitas Pasundan, Universitas Jendral Soedirman, Institut Pertanian Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Pembangunan Nasional, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Negeri Jember, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Sebelas Maret dan Universitas Syiah Kuala.
Pengurus HMPPI 2013-2015
Berbagai kegiatan dalam RUA ini antara lain Rapat umum anggota, seminar dan talk show, Pameran produk P3L,  Aksi pangan dan  Field Trip disekitar kota malang.  Dan pada RUA ini terpilih Malik Abdul Aziz dari Instiper sebagai ketua HMPPI periode 2015-2017 menggantikan mas Isa.
Nice trip... HMMPI Peduli Nyata dan Berkelanjutan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMATEHAPE Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.